Senin, 28 Desember 2009

Guru Favorit

Diposting oleh Do The Best

Pahlawan tanpa tanda jasa. Itulah yang sering kita sebut sebagai sosok guru. berhadapan dengan rupa-rupa siswa-siswi tiap harinya, dikala sedang mengajar. mentransferkan ilmu pengetahuan yang bermanfaat.

Guru. Sejak tk, sd, smp, hingga sma kini gurulah yang mengajariku, membelajariku. Dari hal yang tidak aku mengerti jadi mengerti. Dari yang tidak tahu menjadi tahu. Sungguh pengabdian yang luar biasa.

Dikala smp, pernah bersinggah dalam hatiq, seorang guru favorit. Ia adalah guru mtk. Selalu mengajar kelasku, tanpa jam kosong. Kdang hal itu membuatku jenuh, agak strez, boring. Kadang juga membuatkun grasa enjoy pas pelajarannya. cara mengajarnya yang asik, kadang diselingi lelucon. Mungkin hal itulah yang membuatq memfavoritkannya.
Ia akrab dipanggil pak edi.

Terimakasih ku ucapkan pada semua guruku, atas segalanya. Baik itu atas ilmu yang tlah diberikan, baik itu pujian yang tlah diucapkan, baik pula marahan yang tlah dilemparkan kepadaku. Ilmu yang tlah mereka berikan semoga menjadi ilmu yang bermanfaat bagiku dimasa kini maupun kelak yang akan datang. Pujian yang mereka ucapkan semoga bisa menjadikannya sebagai motivator untukku, dan semoga tidak menjadikanku menjadi lengah dan besar kepala. Marahan yang tlah dilemparkan kepadaku, semoga bermanfaat bagiku, dan bisa ku jadikan sebagai pelajaran untuk tidak mengulangi kesalahan yang telah ku perbuat. AMIIIINN.......

0 komentar:

Posting Komentar